Silsilah Keluargaku

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
        Ok guys bertemu lagi dengan saya. Dalam blog sebelumnya aku sudah memperkenalkan diri dan menceritakan kisah singkat mengenai perjalanan hidupku. Nah kali ini aku akan menceritakan sekilas mengenai silsilah keluargaku. Ok langsung saja tanpa bosa basi y guys😂.
        Saat aku tanya mengenai silsilah keluargku ayah dan ibuku tidak mengetahui siapa para kakek dan buyutku, karena para kakek buyutnku sudah meninggal ketika mereka belum lahir. Disini dalam silsilah keluargaku hanya tertulis hingga buyutku saja karena mereka hanya mengenal buyutku doang. Aku mempunyai kakek dan nenekku dari ayah yaitu Alm. Karmin dan Almh. Masri. Sedangkan kakek dan nenekku dari ibu yaitu Alm. Raki dan Solikhatun. 
      Kini aku tinggal mempunyai satu nenek yaitu dari ibuku yang bernama Solikhatun. Usia nenekku sekarang akan memasuki 1Abad (100 tahun). Beliau masih sehat dan kini tinggal di desa sumberan bersama tanteku. 
       Kemudian aku akan menyebutkan nama buyutku. Alm. Sakiban dan Almh. Samini merupakan ayah dan ibu dari kakek Karmin. Sedangkan Alm. Sakibin dan Almh. Sakirah adalah ayah dan ibu dari nenek Masri. 
         Alm. Kakek Karmin dan Almh. nenek masri mempunyai 8 anak, yaitu Sukadi anak pertama, Kusaeri (ayahku) anak kedua, Almh. Sukartini anak ketiga, Sunarti anak keempat, sumindar anak kelima, Suhartini anak keenam, Kasminto anak ketujuh, dan suringah anak kedelapan.
        Kemudian Alm. Kakek raki dan nenek Solikhatun mempunyai 5 anak, yaitu Raekanah (ibuku), Rois, Rosidah, rofikoh, dan masripah. 
         Sedangkan ayah dan ibuku mempunyai 7 anak, yaitu Kharis, Khamim, Huda, Almh. Arum, Retno, Ainun, dan aku (A'isyah). Dari awal ayah dan ibuku terlahir dari keluarga besar maka tak heran jika keturunan mereka banyak🤗.....
        Nah itulah singkat cerita mengenai silsilah keluargaku. Buat kalian yang membaca blogku kali ini aku harap kalian paham tentang silsilah keluargaku. Cukup sekian blog kali ini mohon maaf apabila ada Tutur kalimat yang saya sampaikan kurang berkenan di hati kalian. Sampai jumpa di blog selanjutnya ya guys.....see you👋👋
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan hidupku

Tumis Daun Pepaya Ala Keluarga Raekanah